angin sore


heeeeehuuuuuhhh begitulah hembusan nafas gua di sore hari yang luar biasa karena memang tak terlihat biasa karena memang tak terlihat sang surya karena gua ada di dalam kantor. di kantor bukanlah kerja tapilah ngeblog, okelah tidak apa.
langsung mulai saja, kenapa kok kaki gua sakit? kayaknya salah urat ya menurut gua, tapi apakah benar oh rupanya iya mungkin ya. luka yang belum sembuh ditambah gak bisa jalan sempurna membuat nanti malam gua akan begadang, namun bukan karena kaki yang sakit, melainkan membuat sebuah presentasi untuk sidang rabu besok, ah untunglah kostan teman dekat kantor, jadi bisa “bimbingan” bikin presentasi yang agak bagus, kenapa agak? karena teman gua memang tidak terlalu bagus membuat slide, hanya saja gua males membuat jikalau sendiri, yah beginilah, yah begitulah.
sekarang banyak kerjaan tapi bingung mau mulai dari yang mana, okelah biarkan saja kerjaan itu buat besok, tapi gua baru ingat besok gua diminta temen satu tim dan sepergaulan untuk menjadi aktor dalam film nya, film perusahaan yang artinya jikalau gua menjadi model tidak dibayar, oh kasihan diriku apa adanya silahkan.
namun biar begitu sore tetaplah sore tanpa angin seperti di judul, karena jarang ada angin kalo di sini sore begini.
ok, cabut dulu afraid ada bos
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar