automatic iron


sekarang ini adalah hari rabu di mana kemarin hari selasa, kemarin sebenarnya pengen tapi gak jadi beli, kenapa? mungkin tidak dijawab sekarang, biar agak misterius, biar seru, biar rasa!
baiklah
*tengok kanan kiri
mari kembali ke track, itulah yang ada dipikiran gua sekarang ini, karena memang harus begitu bila ingin mau tetap akan bilamana, gua bertanya2 kenapa gambar automatic iron itu Titiek Puspa? kenapa? apa karena kulitnya yang pas untuk digosok? memang kalu diliatw cahaya matahari ini sangat cepat bergerak, untuk itu kita harus manfaatkan waktu untuk apa? untuk memperhatikan cahaya matahari berjalan pelan2 mantap.
ini gelas udah 3 hari belom dicuci tapi masih mantep kalo dipake minum, walaupun keyboard ini murah tapi empuk dipencetnya, mungkin saja nanti sore akan terjadi atau malam sedikit juga gak papa karena gak mungkin kalo gak mama, karena mama lagi pergi ke rumah sodara, sodara yang itu yang di sana, yang lama tak jumpa dengan gua dan juga gua lama tak jumpa dengan mereka, jadi sama2 gak jumpa, jadi pas.
*mari turun sedikit
suara komputer ini sangat lah kencang, saking kencangnya gua cuma denger suara dia, tapi mantap juga ini komputer karena jadi senjata andalan gua.
baiklah………
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar