sms yang tiba – tiba


memang sudah tiga hari kayaknya ini kosong, memang agak sulit jika dilihat dari sudut pandang televisi, namun apapun baskom tetaplah baskom, gua udah mencoba pake semua namun semua tidak mau dipake, mungkin handphone ini gak mau diajak ke dalam dengan udara yang sebegitu dingin alhamdulilah, namun apabila sekian gua pikir ada di lobang, namun iya dengan begitu akan melampaui daerah dataran rendah, jojo adalah seorang teman tapi tidak mesra karena jojo lebih suka oli top one, jojo pernah pergi ke caymand island bersama gua namun caymand island tidak pergi sehingga gua berdua sampe juga akhirnya, tapi itu adalah akhir dari gua melihat apapun itu pasti oman tetap tegar, oman adalah teman gua ga mesra juga karena dia lebih mesra dengan jojo karena mereka maho
sms masuk tapi masuk sms gak semua, liat2 dulu mungkin bisa terjadi keburu2an daripada namun sms lagi jawaban gas terus
akhirnya matahari turun sedikit demi perlahan, semoga teman gua yang satu lagi besok bisa sukses, karena sukses lebih baik daripada suksex (suka sex)
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar